-->
Jumat, 26 Maret 2010 di 10.04 Diposting oleh Reza 0 Comments

Sesungguhnya tulisan yang saya buat ini adalah untuk pengunjung setia yang memiliki tugas mata kuliah Pengantar Kesehatan Masyarakat untuk memudahkan dalam pengerjaan. Menganalisis suatu masalah kesehatan beserta refrensinya. contohnya sebagai berikut :

ANGKA KEMATIAN IBU SAAT MELAHIRKAN DI SIDOARJO PALING TERTINGGI DI JAWA TIMUR TAHUN 2009

Data sebagai berikut :


Analisis :

Berdasarkan tabel di atas menunjukkan angka Kematian Ibu saat melahirkan paling tertinggi terdapat di Kabupaten Sidoarjo jika di bandingkan dengan kabupaten-kabupaten lainnya. Sehingga dapat dikatakan angka kematian Ibu saat melahirkan di Sidoarjo menjadi suatu masalah kesehatan.

Contoh Refrensi :

Kasuari,Reza.2010.”Angka Kematian Ibu Melahirkan di Jawa Timur”.http//www.rezakuo-burungkasuari.blogspot.com/skp/1p/2w.pdf.15 Juni 2010.

Angka Kematian Bayi di Sulawesi Selatan Tahun 2008

Data sebagai berikut :

Angka rata-rata kematian bayi baru lahir secara Nasional tahun 2008 adalah sebesar 32 bayi per 1000 kelahiran hidup.

Analisis :

Tentu data yang di tunjukkan di atas menjadi suatu masalah kesehatan yang terjadi di Propinsi Sulawesi Selatan karena jika di bandingkan dengan Propinsi-propinsi lainnya, angka kematian bayinya lebih tinggi dan melebihi yang di targetkan Nasional.

Tingginya Angka Kematian Akibat AIDS di Kabupaten Merauke Tahun 2005

Data sebagai berikut :

Analisis :

Data tersebut menunjukkan suatu masalah kesehatan karena Kabupaten Merauke terdapat angka kematian akibat AIDS paling tinggi jika di bandingkan dengan Kabupaten-kabupaten yang lainnya.

0 Responses so far.

.....~" Terima kasih atas kunjungannya. Semoga blog ini bermanfaat. Salam saya pemilik blog ini "RezA". Jangan kapok berkunjung yeach! Wassalamu'alaikum "~........